Ada satu tempat wisata kuliner baru di Bandung yang namanya Kampung Gajah. Mengusung tema : Wisata, Belanja dan Kuliner, letak Kampung Gajah ini di Jalan Sersan Bajuri KM 3,8 (dulu namanya Century Hills) masih searah dengan Kampung Daun, Sapulidi, rumah stroberi, dan The Peak. Kalau dari Bandung di pertigaan terminal ledeng ambil jalur ke kiri, papan reklame yang besar akan menuntun Anda menuju tempat ini.

Pemandangan dari tempat ini cukup indah dengan udara yang sejuk. Untuk masuk ke dalam areal ini dikenakan biaya parkir Rp 2.000. Tempat duduk tersedia cukup banyak dan nyaman, namun kombinasi makanan masih belum terlalu banyak. Lebih banyak menjual makanan camilan, seperti somay, batagor, sosis, sedangkan makanan beratnya tersedia steak, iga bakar.  Disana juga tersedia berbagai permainan seperti mini ATV, Buggy, Arena bermain anak, Kuda Tunggang, Sepeda Tandem, lalu segway eco ride, dan bahkan kita bisa menyewa mobil Smart yang ramah lingkungan.

Daftar Harga:

Tiket masuk ; Hari Biasa Rp 10.000,-

                    Akhir  Pekan/Libur Rp 20.000,-

Tiket terusan ; Hari Biasa Rp 150.000,-

                      Akhir Pekan/Libur Rp 200.000,-

Sangat bagus untuk tempat nongkrong bersama teman/keluarga sambil mengobrol-ngobrol dan menikmati kesejukan dan keindahan pemandangan di “Kampung Gajah”….