Tags

, , ,

Dulu saya tidak tahu apa itu Bogor EduCARE dan seperti apa itu Bogor EduCARE. Tetapi ketika saya lulus dari SMA, saudara saya datang ke rumah untuk memberikan kabar bahwa di Bogor terdapat kuliah gratis 100% . Awalnya saya tidak percaya apakah ada kuliah yang gratis 100% tanpa pungutan apapun. Karena yang dulu saya pernah dengar, dulu kakak saya juga pernah mengikuti kuliah gratis tetapi bukan di Bogor EduCARE. Lalu kakak saya mengikuti perkuliahaan di kampus sana dan ternyata hanya pada awalnya saja gratis lalu ke sananya tetap bayar seperti perkuliahaan pada umumnya.

Nah itu yang membuat saya ragu tentang kuliah gratis. Tetapi di Bogor EduCARE ini kita benar-benar kuliah gratis tanpa dipungut biaya apapun. Bahkan di kampus ini kita juga mendapatkan makan siang setiap harinya dan menunya pun sangat memanjakan lidah kita apalagi pada hari Jumat. Bukan hanya mendapatkan makan siang, tetapi kita juga mendapatkan fasilitas yang sangat memadai dan tidak perlu khawatir ketika kita ingin mengerjakan tugas perkuliahaan. Karena di kampus ini kita sudah disediakan komputer yang disediakan untuk para mahasiswa/mahasiswi.

Di kampus ini kita menemui berbagai matakuliah, seperti akuntansi, adminstrasi, bahasa Inggris, komputer, desain grafis, dan masih banyak lainnya. Kampus ini memiliki berbagai macam yang kita butuhkan, seperti kecerdasan, kekeluargaan, kenyamanan, bahkan pengalaman yang sangat luar biasa. Karena di sini tempat tinggalnya orang-orang yang memilik rasa kekeluargaan yang tinggi, dan sangat menjunjung tinggi nilai persaudaraan. Selain kita dapat bercanda dan mencurahkan isi hati kita kepada teman, kita juga dapat melakukan hal seperti itu kepada dosen kita sendiri. Dosen di sini cukup terbuka bagi anak-anak didiknya yang ingin berbagi cerita kepadanya. Baik masalah pribadi ataupun masalah pelajaran.

Kampus yang dulunya saya tidak pernah bayangkan, kini sekarang saya berada di tengah-tengah lingkungan kampus yang sangat luar biasa dan mungkin ini adalah kampus terbaik buat saya. Karena di sini saya mendapatkan banyak pengalaman dan juga mendapatkan keluarga baru yang saling menyayangi dan mencintai satu sama lain. Suatu saat nanti saya akan merindukan momen seperti ini, dan mudah-mudahan rasa kekeluargaan ini tetap ada walalupun nanti jarang bertemu lagi.

Kampus ini memiliki lulusan yang sangat berkompeten untuk bersaing di dunia kerja. Dan tidak sedikit para pemberi kerja yang menginginkan para mahasiswa/mahasiswi yang lulus dari Bogor EduCARE ini untuk bekerja di tempatnya.

Jika anda ingin kuliah gratis, mendapatkan pengalaman yang luar biasa, mendapatkan pekerjaan yang mapan, mendapatkan fasilitas yang juga memadai, serta merasakan kekeluargaan yang luar biasa, maka datang dan daftarkan diri anda ke Bogor EduCARE ( BEC ).

Alamat : Jl. Cikiray RT 03/06 Desa Sukaraja, Kab Bogor Telp 0251 271607 Fax 0251 271608

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://bogoreducare.org/